Tuesday, April 30, 2019

PDA TRAVEL PEKANBARU

PT. PDA Tigi Maaya (PDA Travel)  PDA Singkatan dari Perjalanan Dunia Akhirat , merupakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang usaha pariwisata Haji Khusus, Umrah, Tours Muslim, Visa  serta Penjualan Tiket pesawat domestik dan internasional dengan berbagai maskapai seperti Garuda Indonesia, Sriwijaya Air,Lion Air, Citilink,  Air Asia, Fire Fly, Silk Air, Etihad Air Ways, Qatar Air Ways, Emirates, Turkish Airlines, Saudi Arabian Ailrines, Siangpore Airlines, dan seluruh tiket maskapai internasional lainnya, adapun paket umrahnya diantarnya adalah Paket Umrah Promo, Paket Umrah Reguler, Paket Umrah Platinum, Paket Umrah Keluarga, Paket Umrah Plus Cairo Mesir, Paket Umrah Plus Jordan, Paket Umrah Plus Turki, Paket Umrah Plus Maroko, Paket Umrah Plus Spanyol ( Andalusia), Paket Umrah Plus Dubai, Paket Umrah Plus Aqsho, dengan berbagai macam harga yang telah menunjang kegiatan usaha PT. PDA Tigi Maaya (PDA Travel)  yang beralokasi di Jalan Arifin Ahmad Samping MZR Auto Service, RT. 03, RW. 15, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai  28125 Pekanbaru Riau - Indoensia.
PT. PDA TIGI MAAYA merupakan salah satu travel resmi yang berizin dari Kementrian Agama sebagai Penyelenggara Ibadah umrah ( PPIU ) dan juga sebagai Penyelenggara Ibadah Haji Khusus ( PIHK ).
Awal berdirinya perusahaan dimulai dari usaha kerja bapak H. Ed Fauzan Ofratos, Lc. M.E.Sy. ( Direktur PT. PDA Tigi Maaya (PDA Travel)  sekarang) ditahun 2009 yang bekerja sebagai Manager disuatu perusahaan dengan nama PT. Muthmainnah yang beralokasi di pekanbaru, bergerak di bidang perumahan dan property Bengkel sampai sekarang.
Perusahaan ini berdiri tahun 2000. Tetapi dengan berjalannya waktu, ditahun 2009 bapak H. Ed Fauzan Ofratos, Lc. M.E.Sy pun merasa ingin mandiri, oleh karena itu ia pun memutuskan untuk mendirikan perusahaan tunggal sendiri dengna nama PT. PDA Tigi Maaya (PDA Travel)  yang tengah berdiri sampai sekarang. 

Perusahaan ini memiliki 15 orang karyawan tetap yang kontrak kerjanya disesuaikan dengan pekerjaan masing – masing. Perusahaan ini adalah perusahaan yang menerima pesanan penjualan tiket pesawat dan melayani Haji Khusus, Umrah, Tours Muslim, dan Visa  tanpa mengalami perubahan untuk memenuhi kebutuhan customer. Kegiatan utama perusahaan adalah melayani dan membimbing Haji Khusus, Umrah, Tours Muslim, Visa serta penjualan Tiket Pesawat.
Pelayanan Haji Khusus  dan Umrah bersifat menyeluruh dan menjadi andalan utama perusahaan ini dengan konsep pembinaan terhadap calon jamaah,dengan cangkupan wilayah Nusantara ini, adapun penjualan Tiket Pesawat, Tours Muslim  bersifat domestik dan internasional, perusahaan ini merupakan perusahaan tunggal yang status kantor pusatnya di Pekanbaru.
Dari tahun ketahun perusahaan terus berkembang dan meningkat sehingga perusahaan mengalami perubahan terutama pada struktur organisasinya, hal ini dikarenakan seiring dengan perkembangannya, perusahaan memulai dengan penambahan SDM untuk sub bagian perusahaannya yang dapat memperlancar hubungan antara perusahaan, calon jamaah maupun customer.
Location: Pekanbaru, Kota Pekanbaru, Riau, Indonesia

0 comments:

Post a Comment